Rabu, 03 Juni 2009

BAB 1
Bilangan

tubuhmu ciptaan tuhan
perhatikan tubuhmu
sungguh sempurna bukan
tuhan menciptakan semua untukmu
ada mata
ada hidung
ada bibir
ada telinga
dan banyak lagi


ayo nyanyikan lagu ini bersama sama

dua mata saya
hidung saya satu
dua kaki saya
pakai sepatu baru
dua tangan saya
yang kiri dan kanan
satu mulut saya
tidak berhenti makan

Latihan!
mataku ada................
hidungku ada.....................
mulutku ada................
telingaku ada....................
lututku ada....................
kakiku ada......................
jari kaki kananku ada..................
jari kaki kiriku ada....................


Belajar membaca!

bibirku ada 1
1 dibaca satu

mataku ada 2
2 dibaca dua

gigiku ada 3
3 dibaca tiga

kuncir rambutku ada 4
4 dibaca empat

jari tangan kananku ada 5
5 dibaca lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar